Politik

Door to Door, Tim Harmony 45 CE-Ratu Gaet Simpatisan Lawan


BERITA VIRAL – Jaringan Timses Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh, benar-benar bergerak militan. Selain tim Elit dan Relawan Publik dan tim lainnya, Tim Harmony 45 CE-Ratu juga kencang terjun ke masyarakat.

Tuty Nurianty salah seorang tim Harmony 45 CE-Ratu mengatakan, bahwa mendekati hari pencoblosan, mereka memang semakin gencar turun ke lapangan.

Kata dia, karena waktu yang semakin mepet, dia bersama rekan-rekan bersosialisasi dengan menerapkan cara door to door.

“Ya, sesuai dengan intruksi dari kandidat, kita memang sudah saatnya turun langsung ke rumah-rumah. Bagi kami tidak ada waktu bersantai, dalam mengejar kemenangan CE-Ratu,” tegasnya.

Dia menambahkan, dalam satu hari tim Harmony 45, berhasil masuk ke beberapa lorong di Kota Jambi. Diakuinya, mereka datang dengan hanya bermodalkan masker, spanduk, stiker dan visi-misi.

“Kalau full dari pagi kami bisa menyisir lima, hingga tujuh lorong perkampungan warga. Satu persatu rumah kami gedor memperkenalkan program, dan visi-misi CE-Ratu,” sambungnya.

“Jumat (29/10/2020) kemarin kami turun di Lorong Jahit, Kecamatan Payo Lebar dan Perumahan Villa Kenali. Serta Kecamatan Alam Barajo, hingga Lorong Kapak,” tegasnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Dijelaskan, selama turun membawa panji CE-Ratu, dirinya mengaku tidak menemui kesulitan dan kendala dalam memperkenalkan program Jambi Cerah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, sambutan luar biasa. Masyarakat memang menginginkan CE-Ratu, yang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.” tegasnya lagi.

Lebih jauh dikatakannya, mayoritas masyarakat yang digedor rumahnya, menyambut baik dan menyatakan sikap siap membantu CE-Ratu.

“Kami ada juga menemukan masyarakat, yang awalnya menyatakan dukungan ke Paslon lain. Namun, setelah tau program Cerah mereka langsung putar arah ke CE-Ratu.” tandasnya. (Red)

 

Jaringan Timsees Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh, benar-benar bergerak militan. Selain tim Elit dan Relawan Publik dan tim lainnya, Tim Harmony 45 CE-Ratu juga kencang terjun ke masyarakat.



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas