Hiburan

Film Real, Akting Terakhir Sulli JAMBI Terdepan Terdepan


JAMBI Terdepan – Film Real bisa menjadi pilihan untuk jika bosan dengan drama Korea yang penuh adegan perintaan. Film psychological thriller yang berjudul Real ini bisa menjadi salah satu referensi untuk ditonton. Menggandeng aktor paket komplit yaitu Kim So Hyun, Sinopsis Real ini menyuguhkan cerita yang cukup membuat kita berfikir.

Baca Juga : Nonton Film Ave Maryam, Menguak Cinta Terlarang Biarawati

Film Real ini pertama kali rilis di pertengahan 2017 ini hadir dalam durasi 137 menit yang lansung membuat penonton jatuh hati. Dalam film ini penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai ceritanya yang terkesan membingungkan namun seru untuk diikuti.

Film Real ini bercerita mengenai seorang pria tampan dan kaya bernama Jang Tae Young yang diperankan Kim So Hyun. Apapun masalah yang terjadi dalam kasino yang dimilikinya bernama Fiesta, ia selalu bisa mengatasinya. Jang Tae Young juga terlibat dalam sindikat peredaran narkoba.

Jang tae Young sendiri sebenarnya memiliki kepribadian ganda. Ia pun menghubungi Dr. Choi (Lee Sung Min) untuk menyembuhkannya. Dr. Choi sendiri selalu memberikan terapi agar tae Young mampu mengingat realita buram yang terjadi padanya.

Dalam ingatannya, Tae Young mengalami kecelakaan dan bertemu dengan sosok pengusaha sukses. Setelah kecelakan terjadi, Tae Young Kembali dipertemukan dengan pengusaha itu, namun pengusaha itu menggunakan topeng dan meniru penampilan Tae Young.

Awalnya Tae Young berusaha memakluminya, namun ia menjadi gerah kala orang yang meniru dan terobsesi pada dirinya ini ingin merebut segalanya, bahkan kekasihnya Song Yoo Hwa (Sulli) juga ingin direbutnya.

Lama-lama, Tae Young mengetahui fakta bahwa orang yang menirunya itu sama sekali tidak ada, namun ternyata ada orang lain yang memodifikasi ingatan Tae Young, hingga ia tidak bisa membedakan mana realita dan mana yang bukan. Siapa lagi pelakunya, ya Dokter Choi.

Baca Juga : Nonton Film Mulan, Live Action Disney Yang Paling Ditunggu

Aksi tembak menembak, adanya adegan dewasa, peredaran narkoba dan efek yang memanjakan mata membuat film ini layak ditonton, tentunya bagi Anda yang sudah cukup imur ya. Dan sekedar informasi, bahwa film ini adalah film terakhir Sulli yang dibintanginya sebelum ia menutup mata untuk selamanya. (esa)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas