Hiburan

Nonton Film Patient Zero, Perjuangan Hidup Ditengah Wabah Zombi Terdepan


Nonton Film Patient Zero, Perjuangan Hidup Ditengah Wabah Zombi

JAMBI Terdepan – Film bergenre action drama ini siap menghibur penonton tepat di 2018. Film ini menjadi film garapan Stefan Ruzowitzky yang sukses setelah sebelumnya menggarap film Deadfall di 2012 yang dibintangi Olivia Wilde dilanjut Lily The Witch di tahun 2009 produksi Walt Disney.

Baca Juga : Nonton Film Tracers, Kurir Parkour Yang Meloloskan Diri dari Perampok

Menampilkan sejumlah aksi bintang ternama, seperti Stanley Tucci yang menjadi nominee Oscar, dan Natalie Dormer yang muncul dalam beberapa sekuel The Hunger Games membuat film ini semakin membuat penasaran.

Rasa penasaran semakin memuncak saat mengetahui film ini juga didukung kehadiran Matt Smith yangs ebelumnya suskes memerangkan pangeran Philip dalam serial Netflix berjudul The Crown tahun 2017. Dengan durasi 87 menit, film ini juga menampilkan akting dari Frederick Schmidt, Pippa Bebbett-Warner, dan Agyness Deyn.

Film ini sendiri bercerita mengenai kondisi manusia setelah sebelumnya dilanda wabah rabies dimana telah memakan tujuh juta korban. Dari segelintir orang yang selamat tercatatlah nama Morgan (Matt Smith) dan Istrinya Janet (Agyness Deyn). Mereka berdua bertahan hidup dengan mencari bantuan, namun naas sebuah insiden menimpa mereka dimana seseorang yang terinfeksi rabies menyerang dan menggigit mereka. Anehnya Morgan tidak berubah menjadi zombie seperti istrinya.

Morgan akhirnya tiba di sebuah markas militer dan bertemu Dr.Gina Rose (Natalie Dormer) seorang ahli virus dan akhirnya bekerjasama demi menemukan siapa orang pertama (Patien Zero) yang terinfeksi. Konflik terjadi kala Kolonel Cnox (Olive Standen) justru menembak seorang pasien yang akan dijadikan subjek penelitian. Sementara itu, Morgan akhirnya dapat berkomunikasi dengan pasien lain yang memoperkenalkan diri sebagai professor (Stanley Tucci). Perkenalan inilah yang mungkin saja membawa fakta baru untuk menyelamatkan dunia.

Profesor memiliki info pada Morgan bahwa yang terinfeksi meliputi manusia yang berevolusi, spesies yang berada si puncak rantai makanan dan mengalami penyusutan secara cepat, Di sisi lain, Morgan menemukan pasien lain bernama Pete Towshend yang memiliki pemancar di dalam dadanya. Ternyata orang yang terinfeksi memasang jebakan untuk emngetahui pangkalan dimana penelitian dengan darah Morgan dilakukan.

Baca Juga : Sinopsis Film Dewasa 365 Paling Dicari Seperti 50 Shades of Grey

Berhasilkan Morgan menemukan Patient Zero (Pasien Pertama) dan mengakhiri wabah tersebut? (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas