Politik

Warga Membludak, Makan Gratis Bareng CE-Ratu Akhirnya Digelar Setiap Hari di Simpang Pulai


BERITA PILGUB – Makan Gratis bareng CE-Ratu, yang digelar tim Benteng Serantih dan tim relawan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Karena itulah, gerai yang dijadwalkan hanya untuk hari Senin saja, akhirnya dibuka setiap hari.

Diketahui, gerai makan gratis CE-Ratu sepuasnya ini terletak di Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Baca juga : Tak Hanya Stadion, CE Bakal Bangun Sirkuit

Topik, anggota Tim Benteng Serantih saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa memang pada awalnya gerai ini hanya dibuka setiap hari Senin. Hanya saja, karena permintaan dan antusias warga yang membludak, membuat gerai ini akan dibuka setiap hari.

“Luar biasa sambutan dari masyarakat. Menu yang tersedia ludes, dalam waktu yang sangat singkat. Karena itu, kini kita buka setiap hari,” tegasnya, Rabu (28/10/2020).

Dia menjelaskan, tim 1860 juga ikut bahu-membahu melayani masyarakat, yang berkunjung ke gerai.

“Banyak juga yang kaget dengan kegiatan ini, kok tidak dilakukan paslon lain. Masyarakat juga menyampaikan salam, kepada Cagub CE dan Cawagub Ratu Munawaroh,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan, selain dari menyediakan menu makanan gratis. Di gerai ini juga disediakan souvenir, dan baju CE-Ratu.

“Souvernir dan baju juga kita siapkan untuk masyarakat. Ini semua gratis tanpa biaya apapun,” tegasnya lagi.

Cek-Ratu Memang Terkenal Dermawan

Terpisah, Rozi Saputra salah seorang warga, menyambut baik, apa yang dilakukan CE-Ratu. Kata Dodi, CE-Ratu memang terkenal sosok dermawan.

Rozi menjelaskan, beberapa kegiatan sosial CE dan Ratu tidak hanya dilihatnya, ketika hendak mencalonkan jadi pemimpin Jambi saja.

Menurut Rozi, Cek Endra selama di Sarolangun dan Ratu Munawaroh, selama ini memang terkenal ringan tangan, dan suka membantu.

“Kami berharap program sosial semacam ini terus dilakukan. Terima kasih CE-Ratu, kami siap menitipkan Jambi kepada anda,” terang Rozi yang berprofesi sebagai tukang ojek ini.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Seperti diberitakan sebelumnya, menunya yang disediakan bermacam-macam, dan bervariasi setia harinya. Mulai dari kari Kambing dipadu nasi minyak, semur ayam dan lain-lain.

Kegiatan ini disiapkan oleh CE-Ratu, untuk sedikit meringankan beban masyarakat menengah kebawah. Selain itu, CE-Ratu berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas