Politik

Tim Koalisi Optimis, Puluhan Ribu Suara Pamenang dan Tabir Jadi Milik CE-Ratu


BERITA PILGUB – Tim Koalisi Pasangan Calon Gubernur, dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 1 Optimis, bahwa puluhan ribu suara wilayah Pamenang dan Tabir akan jadi Milik CE-Ratu tersebut.

Sebagaimana yang terlihat, Cagub Jambi Cek Endra perlahan-lahan mulai masuk ke kandang lawan. Kamis (29/10/2020), CE menggelar silahturahmi pemantapan dan pematangan Tim Koalisi PDIP-Golkar, di Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin.

Baca juga : Cek Endra Kembali Bombardir Basis Haris

Dalam sambutannya, kandidat Cagub nomor urut 1 mengatakan, kepada seluruh tim-nya untuk memfokuskan kemenangan CE-Ratu. Tentunya di Kecamatan Pemenang, dan Kecamatan Tabir.

“Kepada tim koalisi fokus menang nanti di dua Kecamatan ini saja, tidak perlu ke tempat lain. Disini potensi suara puluhan ribu,” ungkapnya disambut teriakan siap, nomor satu menang.

Cek Endra juga menyinggung kandidat lainnya, yang memaparkan visi dan misi serta janji politik, hanya sebatas cuitan saja.

Berbeda, Cek Endra mengaku bahwa dirinya punya karakter, dan tidak suka berjanji.

“Saya tidak memberikan banyak janji. Kalau CE-Ratu menang di dua kecamatan, saya akan tunaikan janji saya. Ini hutang saya kepada masyarakat Pemenang dan Tabir.” tegas CE.

Menanggapi hal ini, Ketua Tim Koalisi CE-Ratu Merangin Herman Effendy, mengaku siap mewujudkan target yang diberikan Cagub CE.

Kata Fendi, seluruh jaringan partai koalisi sudah sangat siap, memenangkan pasangan yang mengusung jargon ‘Jambi Cerah’ ini.

Optimis suara ke CE-Ratu

Tak ayal ia pun optimis Puluhan ribu suara di Pamenang dan Tabir, jadi milik CE-Ratu.

“Untuk di Kecamatan Pamenang dan Tabir, target 50 persen bukanlah hanya mimpi. Kami siap merealisasikannya, puluhan ribu suara yakin jadi milik CE-Ratu.” ujar politisi yang merupakan mantan pensiunan TNI AD ini.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Fendi juga menambahkan, untuk keseluruhan di Kabupaten Merangin, target pencapaian tim koalisi tidak muluk-muluk. Lanjutnya, target perolehan suara 35 persen, menjadi hal mutlak yang tidak bisa ditawar lagi.

“Seandainya di Merangin CE-Ratu 35 persen, Insya Allah untuk suara se-Provinsi Jambi unggul di angka 53 persen. Artinya CE-Ratu bakal dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.” tutup politisi yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Merangin ini. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas