Politik

Waktu Mepet, CE Intruksikan Seluruh Tim Door to Door Terobos Akar Rumput


BERITA PILGUB – Waktu pelaksanaan Pilkada serentak 2020 makin mepet, CE Instruksikan tim door to door terobos akar rumput. Hal ini agar dapat meraup suara sebanyak banyaknya.

Meskipun dari beberapa hasil survei, pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Drs H Cek Endra (CE) dan Hj Ratu Munawaroh, masih diposisi teratas. Namun, hal itu tidak lantas membuat CE jumawa dan sudah berpuas diri.

Pasangan calon nomor urut 1 ini, malah tetap mengintruksikan kepada tim pemenangan, dan tim partai koalisi. Bahkan tim sayap, tim relawan, tim srikandi, tim milenial dan simpatisan CE-Ratu agar tetap bergerak menyasar langsung kantong suara.

“Dengan waktu yang sudah mepet, saya minta kepada seluruh tim agar tetap bergerak. Diutamakan langsung secara door to door.” kata Cagub yang sudah diakui keberhasilan, selama memimpin Sarolangun ini.

CE mengakui, dirinya tidak mungkin lagi mampu masuk ke seluruh daerah di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Karena menurut CE. Selain dari waktu yang sangat singkat menuju tanggal 9 Desember, untuk tatap muka secara besar juga terganjal aturan Covid-19.

Baca juga : Tak Hanya Stadion, CE Bakal Bangun Sirkuit

Tak ayal, CE pun instruksikan tim door to door turun ke masyarakat, dalam meraup suara.

“Dengan situasi corona seperti saat ini kampanye door to door lebih efektif. Langsung temui warga dan sampaikan salam dari saya. Kemudian, bawa visi dan misi CE-Ratu,” jelas kandidat yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli.

Dijelaskan CE, keberadaan tim sukses dan simpatisan sangatlah spesial, di mata dirinya. Tim adalah pengganti sosok CE ketika tengah bersama masyarakat.

“Perjuangan untuk menuju Jambi Cerah tinggal sekitar 40 hari lagi. Jadi tunggu apa lagi, yakinkan pemilih ajak pilih no 1 CE Ratu,” sebut Bupati Sarolangun tiga periode yang kini sedang cuti ini.

Mengandalkan Mesin Politik Partai

Selain itu, CE juga akan mengandalkan mesin politik dari partai pengusung, dan pendukung demi meraup suara sebanyak mungkin.

“Mesin politik CE-Ratu tak perlu diragukan lagi. Golkar dan PDIP terus bergerak, semua kader-kader partai juga sudah mulai door to door untuk menyampaikan pesan-pesan saya,” ungkap bupati yang terkenal dengan program Subuh Keliling ini.

Dijelaskan CE, ia juga akan mengandalkan wilayah basis CE-Ratu sebagai lumbung suaranya.

“Kita juga mati-matian menarik suara seperti di Merangin, Bungo dan Kerinci.” ucap CE.

Lihat juga video : Bupati Bilang Sudah, BPBD ‘Nunggak’ Honor Posko Rp 360 Juta

Ketika disinggung terkait beberapa lembaga survei yang menempatkan pasangan CE-Ratu diposisi teratas, CE mengaku itu sebagai pelecut motivasi.

“Alhamdulillah, memang dari hasil berbagai lembaga survei, pasangan CE-Ratu masih memimpin di posisi teratas. Tapi kita tidak akan lengah, saya dan ibu Ratu tetap turun blusukan ke kampung, masuk ke pasar-pasar,” tegas bupati yang terkenal berhasil selama memimpin Kabupaten Sarolangun ini. (Red)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas