Politik

Setiap Hari Senin, CE-Ratu Gelar Makan Gratis di Simpang Pulai


BERITA PILGUB – Kepedulian Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli, tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, berbagai kegiatan sosial dan bantuan sosial terus mengucur dari kandidat nomor urut 1. Salah satunya CE-Ratu Salah satunya makan gratis.

Di Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin misalnya, CE-Ratu melalui Tim Benteng-Serantih menggelar makan gratis bersama masyarakat. Di gerai ini, tersedia beragam menu, yang dengan bebas bisa disantap.

Baca juga : Cek Endra : Kita Sudah Unggul, Jangan Kasih Kendor

“Menunya macam-macam, mulai dari kari Kambing dipadu nasi minyak dan menu lainnya. Ini semua disiapkan oleh CE-Ratu, untuk sedikit meringankan beban masyarakat menengah kebawah,” ungkap Topik, anggota Tim Benteng Serantih.

Topik menambahkan, gerai makan gratis yang disiapkan CE Ratu ini digelar setiap hari Senin tepatnya, di depan Hotel Matahari Simpang Pulai Kota Jambi.

“Secara bergantian Tim Benteng-Serantih dan tim relawan CE-Ratu stanby untuk melayani masyarakat yang ingin makan gratis sampai kenyang.” beber Topik.

“Mudah-mudahan, apa yang diniatkan CE-Ratu bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya, hal ini akan berlanjut jika CE-Ratu terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.” tandasnya.

CE-Ratu Selalu Memandang Masyarakat

Lebih jauh dikatakan, CE-Ratu selalu memandang masyarakat dikalangan menengah kebawah merupakan keluarganya yang wajib diperhatikan.

“Tema dari kegiatan ini adalah dalam ekspektasi hidup yang ideal, kita berasumsi bahwa setiap sisi hidup haruslah adil. Tetapi, sikap menerima bahwa hidup ini tidak adil, lebih penting. Karena itulah alasan CE-Ratu selalu berbagi,” tandasnya.

Terpisah, Dodi salah seorang warga, menyambut baik apa yang dilakukan CE-Ratu. Kata Dodi, CE-Ratu memang terkenal sosok dermawan.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Dodi menjelaskan, beberapa kegiatan sosial CE dan Ratu tidak hanya dilihatnya ketika hendak mencalonkan jadi pemimpin Jambi saja. Menurut Dodi, Cek Endra selama di Sarolangun dan Ratu Munawaroh selama ini memang terkenal ringan tangan dan suka membantu.

“Kami berharap program sosial semacam ini terus dilakukan. Terima kasih CE-Ratu, kami siap menitipkan Jambi kepada anda,” terang Dodi. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas