Politik

Silaturahmi Dengan Warga Gunung Kembang, CE Didoakan jadi Gubernur


SAROLANGUN – Bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun, Cek Endra didoakan jadi Gubernur Jambi.

Sebelumnya, CE bersilaturahmi dengan Warga Gunung Kembang tersebut, guna bertatap muka dengan warga setempat dalam menyerap aspirasi mereka.

Baca juga : Gagasan Cek Endra Masukkan Materi Bahaya Narkoba ke Sekolah

Selain itu, kedatangan Cek Endra di tanjung Rambai hanya ingin mendengar ucapan terimakasih warga. Dimana Ia telah membuktikan janjinya akan mengaspal jalan lingkungan.

Jauh sebelum mendaftarkan diri di KPU Provinsi Jambi, terlebih dahulu Cek Endra bertatap muka dengan warga Tanjung Rambai, dikediaman Mashuri selaku tokoh masyarakat setempat. Disini warga meminta kepada Cek Endra, agar mengaspal jalan lingkungan.

Saat itu cek Endra berjanji akan mengaspal kan jalan tersebut, dan terbukti jalan yang dijanjikan itu sudah menghitam.

Dikatakan tokoh masyarakat Mashuri, mewakili masyarakat mengucapkan rasa terimakasih atas pengaspalan jalan, dalam lingkungan gunung kembang.

“Mewakili dari masyarakat, kami mengucapkan terimakasih banyak pada bapak. Karena janji bapak utnuk mengaspal jalan sudah dibuktikan,” ujar Pak mas sapaan akrabnya.

Sementara itu, H.Cek Endra mengatakan enam kelurahan dalam Kecamatan Sarolangun, semuanya sudah rampung pengaspalan jalan.

“Alhamdulilah secara berangsur, hampir selesai pengaspalan di enam kelurahan ini. Mudahan-mudahan dengan adanya pegaspalan itu, masyarakat setempat bisa menikmatinya,” kata CE.

Lihat juga video : Klik Disini

Tidak hanya pengaspalan saja, Cek Endra juga mengatakan jarigan gas yang telah disalurkan di Kabupaten Sarolangun, merupakan Kabupaten terbesar di Provinsi Jambi yang mendapat jargas tersebut.

“Kemudian jarigan gas, di Kabupaten Sarolangun ini 5000 rumah, yang dapat jaringan gas itu. Sedangkan di kabupaten lain dalam Provinsi Jambi ini, tidak sampai segitu jumlahnya,” bebernya. (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas