Politik

Program CE-Ratu Masuk Akal, Al Haris Ditinggal Relawan Sekintang Dayo


BERITA PILGUB – Berbagai strategi terus digencarkan kandidat di Pilgub Jambi 2020, termasuk program. Tertarik program CE-Ratu, Relawan Sekintang Dayo tinggalkan Al Haris – Sani.

Bergabungnya satu gerbong relawan ini, akan memperkuat barisan Cek Endra dan Ratu Munawaroh. Relawan besutan mantan Calon Wakil Bupati Tebo 2011 silam, Sri Sapto Eddy seakan memberikan tanda- tanda kemenangan CE- Ratu.

Sri Sapto Eddy yang sebelumnya mendukung Al Haris – Sani kini mengalihkan dukungan Relawan Sekintang Dayo ke CE-Rah yang diusung Golkar dan PDIP.

“Benar, kami sebelumnya adalah relawan pendukung Haris- Sani, tapi sekarang kami sudah bergabung ke barisan Tim pemenangan CE- Ratu,” ungkap Havizul, Ketua Relawan Sekintang Dayo Provinsi Jambi kepada JambiPrima.com, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga : Bagaimana Jambi Mantap, Merangin Saja Tak Mantap

Bersama segenap relawan, Havizul, tokoh kelahiran Desa Betung Bedarah Timur, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo menyatakan kesiapannya. Mereka akan berjuang sekuat tenaga memenangkan CE- Ratu di perhelatan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Relawan Sekintang Dayo, segenap timnya sudah terbentuk di setiap Kabupaten, Kota dan Kecamatan.

Ditanya alasannya bergabung ke barisan CE- Ratu, Havizul mengatakan, selain atas arahan Sri Sapto Eddy selaku pembina juga sangat tertarik dengan program- program CE- Ratu yang merakyat.

Baca Juga : Janji Al Haris di Pamenang Ingkar Lagi, Zainuri : Jangan Cuma Janji

” Kami juga sangat tertarik dengan pogram- program CE- Ratu yang langsung menyentuh lapisan masyarakat bawah. Program CE- Ratu juga lebih masuk akal dibandingkan dengan program- program kandidat lain. Itulah alasan kami lebih memilih CE- Ratu,” tandasnya.

Dengan bergabungnya Relawan Sekintang Dayo, angka kemenangan 70 persen lebih oleh Sukandar untuk kemenangan CERAH, semakin meyakinkan. Target itu sebelumnya disampaikan Sukandar yang tak lain Bupati Tebo ini, saat Musda Golkar, Jumat (21/08/20)

(Red/Tri)

Ikuti Kami di Youtube



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas