Hiburan

Sinopsis Film Semi 720 Once a Week Terdepan


Sinopsis dan Link Film Semi Dewasa 18+ 720 Once a Week

Film semi khusus dewasa usia di atas 18 tahun satu ini, judul 7:20 Once a Week, merupakan genre film semi paling banyak ditonton sepanjang masa.

Film ini bercerita tentang dua orang yang bertemu tanpa sengaja di satu lokasi, lalu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sang pria statusnya sudah beristri, sedang yang wanita juga sudah bersuami. Pasangan ini tiba-tiba menjalani hubungan selingkuh yang panas.

Setiap pukul 7:20, mereka bertemu lalu bercinta secara buas. Percintaan ini membuat keduanya candu sehingga sama-sama tak mau lepas satu sama lain.

Bahkan, saking hangatnya hubungan mereka, pertemua demi pertemuan yang rahasia selalu mereka lakukan.

Baca Selengkapnya DI SINI

9 Songs 

Selain itu, ada banyak film semi super hot yang pas ditonton sama pasangan sah Anda. Salah satunya film judul 9 Songs sub Indonesia ini.

Setelah menyaksikan di salah satu situs streaming movie, maka bisa disimpulkan bahwa film ini memang untuk orang dewasa di atas 18 tahun. Soalnya, dari awal sampai akhir film, banyak menyajikan adegan-adegan s3x super hot.

Sepanjang konser, adegan demi adegan ranjang dipertononkan oleh kedua pasang yang sedang kasmaran ini.
Parahnya, di beberapa scene, menampakkan bahwa film ini berisi adegan s3x yang sebenarnya. Dalam artian, kedua actor aktris ini benar-benar beradegan intim selama proses perekaman film ini.

Baca selengkapnya DI SINI

Film Semi Korea

Industri film masih terus berkembang dan tak pernah kehilangan penggemar. Di antara sekian banyak genre, film genre romantis dan film semi hangat, hingga kini masih tinggi peminatnya.

Pengakuan Rudi (42), seorang petugas keamanan malam di salah satu toko dalam Kota Jambi mengaku, hampir setiap malam ia dan rekan-rekannya menonton film korea untuk sekadar hiburan maupun menghabiskan waktu.

“Kalau sudah malam kan suntuk tu, jadi kami nonton film korea di youtube atau situs film online,” ungkap Rudi, kepada JAMBI Terdepan, Jumat (17/1/2020).

Kegemarannya terhadap film korea khususnya genre romantis yang “menyerempet-nyerempet” itu, sudah dialaminya sejak beberapa tahun terakhir.

Baca selengkapnya DI SINI



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas