Politik

Siap Sambut Debat Kandidat Cagub, Musri : Al-Haris Paling Siap


BERITA POLITIK –  Jelang debat Kandidat pertama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Paslon dengan nomor urut 3, Al-Haris – Abdullah Sani menyatakan telah siap Debat Kandidat yang akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jambi, pada sabtu, 24 Oktober 2020 yang bertempat di Swiss Bell Hotel Kota Jambi.

Hal ini diketahui dari Direktur Media dan Publikasi Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Musri Nauli, menegaskan bahwa Al-Haris adalah kandidat yang paling siap untuk Debat Kandidat.

Kepada media, Musri Nauli, atau yang dikenal dengan sapaan Bang Nauli ini menjelaskan, hampir semua program yang dibuat untuk digunakan di Pemprov Jambi, jika Al Haris-Abdullah Sani dipercaya jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi jambi.

“Karena saat penyusunan program pembangunan, Al Haris dan Abdullah Sani terlibat langsung di dalamnya,” ungkap Bang Nauli.

Program Kerja Berdasarkan Aspirasi Masyarakat

Selain itu, program-program yang dimasukkan dalam Visi Misi Jambi Mantap (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah ridho Allah SWT) ini, kebanyakan dari aspirasi masyarakat yang diserap oleh Al Haris dan Abdullah Sani saat turun langsung ke masyarakat Jambi.

Baca Juga : Warga Senyerang Minta Perbaikan Infrastruktur, Haris : Itu Hobi Saya

Terlebih lagi, Al Haris juga sangat memahami apa kebutuhan masyarakat Jambi saat ini. Pandemi Covid-19, menjadi fokus Al Haris dan Abdullah Sani.

Makanya, cara kampanye pasangan ini juga menggunakan pendekatan protokol kesehatan Covid-19.

“Program prioritas Al Haris-Abdullah Sani juga terkait pandemi Corona. Itu karena dia paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat,” papar mantan Direktur Walhi Jambi ini, lagi.

Ia juga menuturkan bahwa Haris-Sani, bukan kandidat yang mengumbar janji. Semua dibuktikan. Saat berkampanye saja, Haris-Sani, alih-alih berkampanye, malah mempromosikan bagaimana masyarakat terbiasa hidup sehat.

“Salah satunya dengan mempromosikan ramuan daun sungkai plus madu, sebagai penjaga imunitas tubuh. Ingat ya, daun sungkai bukan obat covid, tetapi menjaga imunitas tubuh,” tegas Bang Nauli.

Karena itu, ia yakin saat debat nanti, Al Haris sudah siap.

Lihat Video Lainnya : Klik Disini

“Haris Sani paham tentang permasalahan dan upaya penyelesaian masalah masyarakat. Karena itu, Jambi memang sudah saatnya mantap. Ayo, mantapkan lagi Jambi,” tutup salah seorang penulis opini aktif di Provinsi Jambi ini. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas