Hiburan

Sinopsis The Bastille Day aka The Take : Kisah Pencopet Lihai dan Agen CIA Memberantas Teroris Terdepan


Sinopsis The Bastille Day aka The Take : Kisah Pencopet Lihai dan Agen CIA Memberantas Teroris

JAMBI Terdepan – Ingin film ber genre thriller yang menakjubkan. Dirilis dengan judul The Take di Amerika Utara, film ini sendiri merupakan proyek kerja sama antara tiga negara, yakni Perancis, Amerika, dan Luksemburg dengan James Watkins sebagai sutradara yang dipercaya menggarap proyek ini.

Baca Juga : Sinopsis Arsenal, Drama Saudara Yang Saling Melindungi

Dibintangi oleh beberapa pemain seperti Richard Madden, Idris Elba, Charlotte Le Bin, Jose Garcia, dan kawan kawan ini membuat film ini mendapat apresiasi yang luar biasa. Dengan durasi 92 menit, film dirilis dengan waktu yang berbeda. Peluncuran dilakukan di tahun 2016 dengan Inggris, Swedia, dan Irlandia sebagai pembuka di Bulan April dilanjutkan dengan Perancis di bulan Juli diakhiri Amerika Serikat di Bulan November.

Film bercerita tentang Michael Mason (Richard Madden) yang berperan sebagai pencopet muda asal Amerika super lihai yang tinggal di Paris. Michael Mason sangat lihai mencopet dan selalu berhasil mendapatkan apapun yang ia inginkan, mulai dompet, arloji, dan barang berharga lainnya dari para korban.

Semuanya berjalan baik hingga akhirnya Mason mengambil tas seorang wanita cantik bernama Zoe (Charlotte Le Bon) yang didalamnya terdapat boneka beruang berisi bom waktu. Ternyata, Zoe adalah seorang kaki tangan teroris yang baru saja akan membuang bom tersebut ke sungai Seine. Tanpa pikir panjang Mason membuang tas tersebut hingga akhirnya bom meledak dan menewaskan empat orang. Rekaman CCTV saat itu menangkap wajah Mason hingga menyebabkan Mason dituduh sebagai teroris dan diburu.

Untuk memburu Mason, diutuslah seorang agen CIA bernama Briar (Idris Elba). Di sinilah kebenaran pelan-pelan terungkap. Berhasilkah Mason meyakinkan Briar bahwa bukanlah ia pelaku pengeboman? Lalu siapa otak dibalik pengeboman tersebut? Jangan lewatkan film Bastille Day aka The Take.

Baca Juga : Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Arnold Schwarzenegger Hadapi Trauma dan Gembong Narkoba Sekaligus

Film ini memegang rating persetujuan 48 persen dari 80 ulasan di Rotten Tomatoes, dengan rata-rata rating 5,2/10 dan skor penonton 41 persen. iMDDb sendiri memberi skor 6,3 dari 10 dari 36.846 penilaian. (esa)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas