Hiburan

Sinopsis Resident Evil : Retribution Antara Manusia, Virus, dan Zombie Terdepan


Sinopsis Resident Evil : Retribution Antara Manusia, Virus, dan Zombie

JAMBI Terdepan – Film ini menceritakan petualangan Alice yang diperankan oleh Mila Jovovich dalam bertarung melawan Umbrella Coorporation dimana Umbrella Coorporation sengaja menyebarkan virus yang menyebabkan seseorang berubah menjadi zombi.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea Blackpink : Light Up The Sky Terbaru

Film diawali dengan Alice yang berada di kapal barang milik Umbrella Coorporation, namun kapal ini diserang oleh Armada yang dipimpin oleh Valentine (diperankan oleh Sienna Guillory) yang sebelumnya menjadi rekan Alice, namun karena otaknya dicuci akhirnya Valentine berpihak kepada Umbrella. Serangan inilah yang menyebabkan Alice terdampar ke laut.

Saat terbangun, ternyata Alice sudah berada di markas besar Umbrella yang memiliki sistem penjagaan super ketat. Tanpa disangka listrik pun padam. Tanpa pikir panjang Alice memanfaatkannya untuk melarikan diri. Saat berhasil lolos, Alice mendapati dirinya sudah berada di Tokyo dimana tempat tersebut banyak sekali orang yang terinfeksi virus zombie.

Di tengah perjalanan ini Alice bertemu dengan Ada Wong yang merupakan salah satu agent Wesker dimana dulunya Ada Wong inilah yang menjadi musuh Alice. Wesker dan Ada Wong sendiri menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki keterkaitan lagi dengan Umbrella dan mereka memberi info bahwa Umbrella saat ini sedang merancang proyek kloning. Bersama Ada, Alice diminta untuk menggagalkan proyek ini.

Disinilah banyak rintangan yang menghadang Alice karena Umbrella dan Valentine sendiri selalu mencari Alice, Ada, dan rekan Alice lainnya. Mereka pun mencari cara untuk menemukan Alice dan membunuh Alice beserta teman-temannya.

Disini Alice juga berusaha mencari anaknya yang tuna rungu bernama Becky. Berhasilkah Alice menemukan Becky?

Film ini cocok ditonton bagi Anda penyuka horror action. Akting tiap pemainnya sangat baik dan tiap adegan membuat kita penasaran serta jantung berdebar. Bagaimana tidak, dikira Alice sudah berhasil kabur Bersama tiga rekannya, namun tetap saja dihalangi.

Baca Juga : Daftar Aktor Ganteng Pendatang Baru Film Korea

Bagi Anda penyuka Resident Evil, tentu tahu film Resident Evil ini memiliki enam sekuel yang tak boleh terlewatkan mulai dari Resident Evil (2002), hingga  Resident Evil: The Final Chapter (2017). (san)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas