Politik

Blusukan Tengah Malam, Haris Dengar Curhat Pedagang Pasar Talang Gulo


BERITA PILGUB – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo yang berada di kawasan Paal X, Kota Baru, Kota Jambi. Jumat (16/10), sekitar pukul 23.30 WIB

Al Haris beserta rombongan disela-sela blusukan juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang ada di pasar Talang Gulo tersebut. Dia mengingatkan pedagang agar menggunakan masker saat beraktivitas.

“Masih masa pendemi tetap gunakan masker.” Kata Al Haris kepada perdagangan dan pengunjung pasar.

Keberadaan Pasar Induk Talang Gulo ini, dikatakan calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini sangat penting untuk mendukung pasar lainnya di kota Jambi.

Baca Juga : Silaturrahmi dengan Tukang Jamu, Al Haris Kenalkan Ramuan Daun Sungkai

” Saya kira, pasar induk ini adalah pasar pendukung bagi Pasar Angso Duo keberadaan pasar ini jelas mengurangi kemacetan yang  terjadi di Angso Duo,” kata Al Haris.

Calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga memuji kebersihan Pasar Talang Gulo.

“Ini bersih pasarnya dirawat dengan baik sehingga ini pasar modern jadinya. Ini sangat lama dikenal orang dan grosirnya juga bagus disini. Ini percontohan pasar kita mesti juga bersih, kemudian juga dirawat dengan baik sehingga nyaman belanja disini,” sebutnya lagi.

Lihat Video : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

Saat blusukan, Al Haris juga belanja sayur dan berbincang dengan pedagang terkait kondisi daya beli masyarakat saat ini.

“Ada penurunan daya beli masyarakat karena pengaruh pandemi Covid-19. Saya yakin akan meningkat lagi, pasar ini saya lihat bagus,” ujarnya. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas