Politik

Silaturrahmi dengan Tukang Jamu, Al Haris Kenalkan Ramuan Daun Sungkai


BERITA PILGUB – Al Haris, Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini, Kamis (15/10) malam silaturrahmi dengan komunitas tukang jamu.

Pada acara yang juga dihadiri pelaku usaha kecil lainnya seperti penjual kue, gorengan dan bakso itu, Al Haris mengenalkan ramuan daun sungkai.

Al Haris juga memberikan ramuan daun sungkai dan madu yang selalu dibawanya itu ke ibu-ibu penjual jamu gendong. Bilangnya Al Haris pada tukang jamu, ramuan itu menjaga imun.

“Ini ramuan daun sungkai biasanya saya campur dengan madu. Ini juga rutin saya berikan pada pasien Covid di Merangin lalu dan Alhamdulillah sembuh semua. Ini untuk menjaga daya tahan tubuh,” kata Al Haris.

Baca Juga : Turun Dari Mobilnya, Bupati Merangin Borong Kaos Bola

“Ini khasiat daun sungkai ini sedang diuji di labor Unja. Jika nanti memang berkhasiat bisa menyembuhkan covid-19 bisa kita patenkan,” tambah Haris lagi.

Selanjutnya terkait usaha kecil dan menengah dikatakan Al Haris memang menjadi salah satu fokusnya jika ditakdirkan menjadi gubernur Jambi. Apa lagi dirinya sangat memahami turunnya daya beli masyarakat saat ini karena Covid-19.

“Jadi kita sepakat membina ini semua dan program saya nanti salah satunya juga pemulihan ekonomi. Karena sangat banyak usaha masyarakat terdampak Covid ini,” sebut Haris.

Lihat Juga Video : Pengalaman Pasien Covid-19 Merangin Selama di Rumah Sakit

“Kita juga banyak komunitas yang kita miliki dan itu aset kita semua, disini banyak rantainya mulai dari penjual rempahnya, penjual jamunya hingga penikmat jamunya. Jadi kita sepakat membina ini semua,” tambahnya lagi



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas