Politik

Emak-Emak Cegat Al Haris, Minta Perbaikan Jalan






JAMBI – Cagub dengan nomer urut 3, Al Haris bersama anggota Komisi V DPR RI di cegat emak-emak ketika hendak berkunjung ke berbak, Tanjung Jabung Timur, Selasa (13/10/2020). Al Haris bersama H Bakri ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani dari kota Jambi melintasi jalan provinsi menuju Berbak. Kondisi jalan banyak lubang dan juga berdebu membuat jadwal silaturrahmi Haris dengan warga jadi molor.

Al Haris di cegat oleh emak-emak di kawasan Kelurahan Simpang, Berbak. Warga yang mayoritas merupakan emak-emak tersebut meminta perbaikan jalan yang mereka sebut rusak parah.

Baca Juga : 6 Program Prioritas Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

“Kami minta perbaiki jalan Pak, selama ini kita tidak diperhatikan,” ujar warga.

sontak, Al Haris yang mendengar keluhan warga tersebut mengatakan dirinya bersama H Bakri sengaja ke berbak melewati jalan provinsi tersebut untuk mengetahui kondisinya.

“Kita memang sengaja melintasi jalan provinsi ini untuk melihat kondisinya, ternyata memang sulit dilintasi warga dengan kendaraan. Tentu ini menjadi prioritas kami nanti jika terpilih jadi gubernur Jambi,” kata Haris.

Lihat Video : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

Sementara itu, H Bakri juga mengatakan bahwa Al haris memang sengaja melewati jalan tersebut untuk mengetahui kondisinya.

“Sengaja beliau lawat jalan sini, supayo tau jalau disini seperti apa dan jadi gubernur nantinya jalannya ini dibetuli. Ini saya sarankan dengan Haris nanti jadi prioritas dan saya akan dukung dari pusat membawa APBN untuk pembangunan Jambi,” tambahnya. (*)






Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas