Politik

Sum Indra Kerahkan Jaringan Timses DPD Menangkan CE-Ratu


JAMBI- Sum Indra turun gunung, guna kerahkan timses, untuk memenangkan pasangan calon kandidat Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi H. Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli.

Anggota DPD RI, Sum Indra, mulai turun gunung memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Drs H Cek Endra dan Hj Ratu Munawaroh Zulkifli.

Baca juga : Gaji Juri Tak Dibayar Kemenag Jambi, DPD AMTI : Kalau Tak Punya Dana Gak Usah Buat Acara

Hal ini dilakukan mantan Wakil Walikota Jambi ini, mengingat Ratu merupakan istri dari pamannya Zulkifli Nurdin akan bertarung di Pilgub Jambi nanti.

Tak ayal, Sum Indra pun kerahkan Timses untuk menangkan CE-Ratu di Pilgub Jambi mendatang.

Disela-sela kunjungannya ke Markas Pemenangan Tim Relawan Publik, Sum Indra mengatakan kalau dirinya memang sangat serius, mengantar pasangan CE-Ratu ke singgasana pemimpin Jambi.

Menurut Sum, selain karena ada hubungan keluarga yang sangat kental. Dimana pasangan CE-Ratu dinilai sangat ideal dan pantas, menahkodai Jambi lima tahun kedepan.

“Pasangan ini (CE-Ratu) satu-satunya pasangan, yang mewakili wilayah Jambi Barat dan Timur. Selain itu, CE-Ratu juga implementasi pimpinan keterwakilan perempuan. Serta punya visi dan misi yang konkrit,” ujar Sum Indra, kepada wartawan, Selasa (13/10/2020).

Serius Terjun Demi Ratu-CE

Sum Indra melanjutkan, dirinya memang saat ini terus terjun ke konstituennya, demi mewujudkan kemenangan CE-Ratu.

Tidak hanya itu, Sum Indra juga sudah menggerakkan jaringan politiknya, sewaktu mengantarkan dirinya ke kursi DPD RI.

“Jaringan timses Sum Indra sudah siap 100 persen. Semua sudah bergerak dan komitmen, membantu pasangan CE-Ratu,” tegasnya.

Diakuinya, sejak Ratu Munawaroh resmi mendampingi Cek Endra, dirinya memang banyak mendapatkan kontak dari timsesnya. Para timses menyatakan, kalau mereka sudah siap tempur.

“Alhamdulillah, dorongan itu bermula dari tim sendiri. Saya hanya meluruskan niat mereka,” urainya.

Bagimana dengan peta persaingan hingga saat ini, menanggapi hal ini Sum Indra mengaku bahwa peluang CE-Ratu memang unggul dari pasangan lainnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Selain itu juga, hal ini disebabkan masyarakat yang memang bosan dengan janji-janji, dan sudah melihat sepak terjang CE-Ratu selama ini.

“Pak Cek Endra termasuk salah satu bupati yang bergelimang penghargaan, sudah nyata pembangunan. Serta kinerjanya, selama memimpin Sarolangun dua periode. Sementara ibu Ratu dua periode membimbing pak Zul, sebagai Gubernur Jambi. Inilah modal besar pasangan ini,” ucapnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas