Politik

Blusukan ke Pasar Selat, Haris Ingat Saat Jual Martabak Dulu


JAMBI – Al Haris, calon kuat gubernur Jambi nomor urut 3, Minggu (11/10) pagi blusukan ke pasar tradisional desa Selat, Kecamatan Pemayung, Batanghari.

Sama dengan blusukan ke pasar lain sebelumnya, Al Haris dan tim pemenangannya juga membagikan masker ke warga. Hal ini dilakukan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga : Mantan DPRD Fraksi PDIP di Tanjabtim, Yakin Haris-Sani Bakal Menang

Saat blusukan ke pasar desa Selat, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini, meninjau kondisi pasar yang dibuka setiap hari Minggu ini.

Disini, Al Haris banyak menemukan penjual martabak. Tentunya hal tersebut mengingatkan dirinya dengan masa lalu, yang juga pernah menjual martabak untuk bertahan hidup.

Bahkan disetiap melihat penjual martabak, Al Haris langsung menghampirinya dan memborong martabaknya.

“Saya dulu samolah dengan orang ini (Penjual martabak),” ujar Haris disela-sela blusukannya.

Lihat juga video : Klik Disini

Baca juga : Cerita Tukang Emas tak Dapat Perhatian, Haris: Itu Jadi Catatan Saya

Calon yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga sarapan di warung warga, di tengah pasar. Kesederhanaan Haris ini, menarik simpati warga setempat.

Apalagi sebelum blusukan ke pasar tersebut, Al Haris juga sempat melayat ke rumah salah satu warga. Haris yang ditunggu timnya untuk blusukan, memilih menunda blusukannya untuk melayat terlebih dahulu. (*)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas