Politik

Di Sela Kesibukan Kampanye, Ketua Koalisi Partai Haris-Sani Joget di TikTok


JAMBI – Ditengah kesibukannya saat tahapan kampanye, para ketua koalisi partai pengusung dan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah menyempatkan joget santuy TikTok bersama.

Pada video yang berdurasi 8 detik yang diunggah akun TikTok @gheaderas tersebut, terlihat para ketua koalisi berjoget santuy. Mereka dengan joget khas TikTok yang terlihat kompak.

Keakraban diantara mereka juga terlihat, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya berjoget dengan simbol tiga jari, yang merupakan simbol ciri khas Haris-Sani.

Baca juga : Demo Tolak Omnibus Law Ricuh di Jambi, Mahasiswa Minta DPR Minta Maaf

Hal yang sama juga diikuti, Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi kubu Tomy Soeharto, Ketua PKPI Jambi, SN Hutagalung. Selain itu juga ada Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri yang juga ketua koalisi partai Haris-Sani dengan joget TikTok salam tiga jari Haris-Sani.

Sebelumnya, H. Bakri saat pengukuhan Tim Koalisi Haris-Sani mengatakan bahwa di tim koalisi Haris-Sani ini ada sekitar 150 anggota DPRD, baik provinsi maupun kabupaten/kota. Ditambah dua anggota DPR RI.

Lihat juga video : Geger, Pelajar Serang DPRD Kota Jambi

“Hampir 40 persen anggota DPRD ada dalam koalisi kita. Jika semuanya bergerak, selesai sudah semua ini. Semuanya koalisi daerah sudah dibentuk. Dengan itu semua, ketika bergerak sudah aman nanti,” tegas Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Untuk diketahui, pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini maju di Pilgub Jambi 2020 diusung oleh PKS, PKB dan PAN. Pasangan ini juga didukung oleh Partai Berkarya kubu Tomy Soeharto dan PKPI.



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas