Hiburan

Sinopsis Film Superman & Lois Terdepan


Sinopsis Film Superman & Lois

JAMBI Terdepan – CW telah merilis poster resmi perdana untuk serial spinoff Arrowverse mereka yang akan datang Superman & Lois. Poster ini menampilkan sang superhero yang diperankan oleh Tyler Hoechlin dan sang pendamping Lois yang diperankan oleh Elizabeth Tulloch. Kedua karakter ini sebagai salah satu pasangan paling ikonik di dunia komik terutama di dunia DC. Serial ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada bulan Januari 2021.

Baca Juga : Sinopsis Film Paranormal Activity

Serial ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan Superman/Clark Kent dan Lois sebagai orang tua selain mereka harus “bekerja” untuk membantu umat manusia. Superman & Lois akan mengikuti kisah Superman, superhero paling terkenal di dunia, dan Lois Lane, jurnalis paling terkenal karena mereka menghadapi semua cobaan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua dalam masyarakat saat ini.

Seperti kita ketahui, di Elseworlds, ketika Kara mengunjungi Clark dan Lois di Kent Farm, pasangan itu mengungkapkan bahwa Lois mengandung anak pertama mereka. Karena pengorbanan Oliver Queen dalam Crisis on Infinite Earths, multiverse Arrowverse secara resmi dimulai kembali karena dunia Supergirl sekarang telah bergabung dengan The Flash dan Arrow. Kehidupan Clark dan Lois juga dipengaruhi oleh perubahan garis waktu dengan putra kembar mereka.

Tugas atau pekerjaan tersulit yang lebih menakutkan dari melawan monster atau supervillain adalah membesarkan dua anak laki-laki mereka yang bernama Jonathan (Jordan Elsass) and Jordan (Alexander Garfin). Mereka juga harus memikirkan apakah mereka dapat mewarisi kekuatan super dari ayah mereka.

Baca Juga : Sinopsis Film Queen

Selain Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch, Superman & Lois didukung oleh Jordan Elsass dan Alexander Garfin yang berperan sebagai Jonathan dan Jordan Kent. Serial ini juga akan menampilkan Dylan Walsh sebagai General Lane, Emmanuelle Chriqui sebagai Lana Lang-Cushing, Erik Valdez sebagai Kyle Cushing, Inde Navarette sebagai Sarah Cushing dan Wolé Parks sebagai The Stranger. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas