Hiburan

Film Terbaru Liam Neeson Honest Thief Terdepan


Film Terbaru Liam Neeson Honest Thief

JAMBI Terdepan – Sebuah trailer baru untuk Honest Thief kini telah dirilis, sebuah film yang sekali lagi menampilkan bintang aksi veteran Liam Neeson melawan berbagai macam penjahat tanpa nama, dengan masing-masing tidak tahu apa yang mereka hadapi.

Honest Thief sekarang akan dirilis di Inggris pada 23 Oktober, dengan film tersebut dijadwalkan untuk diputar di bioskop Amerika Serikat pada 16 Oktober 2020.

Trailer anyar Honest Thief dibuka dengan sosok pencuri (Neeson) bernama Tom Carter yang hampir pensiun, melakukan yang terbaik, mencuri dengan jujur. Ingin meninggalkan kehidupan kriminal dan menghilang ke masa pensiun, Carter memutuskan untuk mengakui kejahatannya, tetapi, setelah menyerahkan dirinya, dia dikhianati oleh dua agen FBI.

Baca Juga : Bocoran Film She-Hulk 2020

Tentu saja, siapa pun yang telah mengikuti karir Neeson selama beberapa tahun terakhir akan tahu persis apa yang terjadi selanjutnya, dengan aktor tersebut sekali lagi menunjukkan keahliannya saat ia merencanakan, melarikan diri, dan bertarung semua atas nama keadilan dan balas dendam.

Honest Thief disutradarai oleh Mark Willliams (Ozark) dengan naskah yang ditulis oleh Steve Allrich (The Canyon). Film ini menceritakan tentang seorang perampok bank (Neeson) yang kemudian mencoba insaf dan menyerahkan diri karena ia jatuh cinta kepada seorang karyawan bank (Kate Walsh). Namun ia kemudian harus berurusan dengan para agen FBI korup yang memburunya. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas