Hiburan

Sinopsis Film Contagion Tentang Virus Flu Terdepan


Sinopsis Film Contagion Tentang Virus Flu

JAMBI Terdepan – Suatu hari Beth Emhoff yang merupakan istri dari Mitch Emhoff ditemukan meninggal dunia di rumahnya setelah mengalami kejang yang tidak diketahui penyebabnya. Lalu beberapa waktu berselang, Mitch kembali mendapati anak tirinya Clark meninggal dengan penyakit serupa.

Baca Juga : Nonton Download Pandemic Sub Indo Full Movie, Serupa Contagion Tentang Flu Corona Virus

Setelah kejadian itu Mitch diisolasi guna mengetahui apakah dia juga terserang penyakit yang sama. Akan tetapi setelah diuji hasilnya negatif dan dia dibebaskan.

Sedangkan di Atlanta, perwakilan dari DHS bertemu dengan dr. Ellis Cheever dari CDC. Mereka menyatakan kekhawatiran bahwa penyakit ini adalah bioweapon, yang dimaksudkan untuk menimbulkan teror selama akhir pekan Thanksgiving. Cheever lantas mengirim dr. Erin Mears, seorang petugas EIS, ke Minneapolis untuk menyelidiki penyakit tersebut.

Baca Juga : Contagion Full Movie Sub Indo, Ini Link di Situs Nonton Download Film Online

Untuk memulai penyelidikannya, Mears memutuskan kembali ke Beth Emhoff sebagai titik awal. Selama penelitiannya, Mears kemudian terinfeksi dan turut menjadi korban.

Ketika virus menyebar, Chicago memutuskan untuk melakukan lockdown atau mengkarantina diri. Dan ketika itu, penjarahan serta kekerasan mulai terjadi.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com

Baca Juga : Contagion dan Twelve Monkeys, Film Virus Seperti Corona



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas