Hiburan

Sinopsis Film Bloodshot Vin Diesel Terdepan


Sinopsis Film Bloodshot Vin Diesel

JAMBI Terdepan – Seperti kita ketahui, Vin Disel kini sedang mempersiapkan sebuah film adaptasi dari buku komik yang berjudul Bloodshot. Kini pihak studio telah merilis sebuah sinopsis yang mengambarkan inti kisah film ini. Jika di perhatikan, sinopsis ini tidak jauh berbeda dengan yang ada dalam versi komiknya. Yaitu tentang seorang prajurit yang dibangkitkan dengan menggunakan teknologi nano.

Baca Juga : Sinopsis Film Superman & Lois

Inilah sinopsis lengkapnya:

“Ray Garrison atau Bloodshot, seorang prajurit yang telah meninggal dunia namun kemudian dibangkitkan oleh Rising Spirit Technologies melalui penggunaan nanoteknologi. Menderita karena kehilangan memori dan masa lalunya, ia juga mendapat berbagai kemampuan baru yang mengejutkan. Ray kemudian berjuang untuk mencari jati dirinya serta masa lalunya ia juga harus mencari incormasi mengenai kemampuan barunya tersebut, Ia dibantu oleh tim yang diberi nama sandi Chainsaw. “

Selain Diesel, film ini akan diramaikan oleh Lamorne Morris (Newgirl, Game Night), Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Michael Sheen (Tron Legacy), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones) dan Alex Hernandez (Unreal).

Sebagai informasi, Bloodshot diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Komik ini menceritakan tentang kisah seorang prajurit yang “dihidupkan” lagi dengan tekhnologi nano. Hal ini membuatnya mempunyai kemampuan khusus seperti regenerasi dan perubahan bentuk fisik. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk menemukan jati dirinya lagi setelah berbagai penghapusan memori yang dialaminya. Ia kemudian berencana membalas dendam terhadap semua pihak yang bertanggung jawab atas keadaannya sekarang.

Baca Juga : Sinopsis Film Paranormal Activity

Sutradara pendatang baru yang merupakan ahli VFX, Dave Wilson yang akan mengarahkan film ini. Wilson pernah menangani special effect untuk film Age of Ultron dan Deadpool. Ia akan mengarahkan proyek adaptasi ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Eric Heisser. Menurut kabar film Bloodshot juga akan menjadi pembuka dari film-film berdasar dari komik Valiant (Valiant Universe). Rencana selanjutnya setelah film ini adalah proyek Harbinger. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas