Hiburan

Doctor Strange 2 Segera Diproduksi Terdepan


Doctor Strange 2 Segera Diproduksi

JAMBI Terdepan – Ketika melakukan wawancara dengan Watch Time India beberapa waktu yang lalu, bintang MCU Benedict Cumberbatch mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang dalam proses praproduksi untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang. Ia juga membagikan sedikit informasi mengenai kapan proses syuting untuk sekuel tersebut dapat di mulai.

Menurut Cumberbatch, mereka akan segera memulai proses pengambilan gambar pada akhir oktober atau paling lambat di awal November. Aktor ini akan mengulangi perannya sebagai Dr. Stephen Strange di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selain Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong dipastikan akan kembali. Namun, karakter lain yang juga telah dikonfirmasi untuk film ini adalah Scarlet Witch/Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Baca Juga : Sinopsis Film Let Me In 2020

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision. Sebagai tambahan, Kevin Feige dari Marvel telah mengkonfirmasi bahwa serial Loki juga akan mempunyai hubungan juga dengan sekuel Doctor Strange ini.

Sosok Doctor Strange dan Scarlet Witch terlihat muncul di Avengers: Endgame, di mana mereka berdua terakhir kali terlihat menghadiri pemakaman Tony Stark. Loki juga muncul di Endgame dan terakhir terlihat setelah peristiwa pertempuran pertama Avengers di New York, di mana dia kabur dengan kubus Tesseract.

Awalnya akan disutradarai oleh Scott Derrickson, sekuel ini sekarang akan dipimpin oleh Sam Raimi dari Spider-Man dengan Michael Waldron (Loki) yang akan menulis ulang naskah yang pertama kali ditulis oleh Jade Bartlett. Rachel McAdams juga diperkirakan tidak akan kembali ke perannya sebagai Dr. Christine Palmer. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas