Politik

Tukang Jamu Gendong Hingga Penjual Sayur, Dukung Haris-Sani


JAMBI – Mulai dari tukang jamu gendong, penjual bakso, usaha kecil hingga penjual sayur, ikut dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi mendatang.

Seperti diketahui, dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 2020 terus berdatangan tiap harinya.

Baca juga : Pura-pura Test Drive, Pria Gemuk di Jambi Bawa Kabur Motor Ari

Kali ini, komunitas para penjual jamu gendong, bakso, tukang sayur, pemulung dan kelompok usaha kecil lainnya. Mereka yang menyebut namanya Laskar Mandiri, menyatakan dukungan untuk Haris-Sani.

Dukungan ini disampaikan langsung ketua tim Laskar Mandiri, Kopran Suprapto SE MM kepada Al Haris di Posko Pemenangan Haris-Sani di Telanaipura, Selasa (06/10) siang.

Kopran Suprapto menilai Haris-Sani merupakan pasangan yang tepat, untuk memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah ini.

“Saya mengikuti figur dan profil Haris, dengan majunya Kabupaten Merangin. Kami yakin Haris juga mampu membawa perubahan untuk Jambi. Kita yakin sangat yakin, semoga beliau menjadi gubernur yang amanah,” katanya.

Al Haris menyambut, baik dukungan komunitas tukang jamu, bakso, tukang sayur dan pelaku usaha kecil lainnya, yang mendukung dirinya dan Sani untuk memimpin Jambi.

Lihat juga video : Klik Disini

Dia menyebutkan pemulihan ekonomi merupakan salah satu fokusnya, apalagi dirinya sangat merasakan dan melihat langsung turunnya daya beli masyarakat, karena terdampak Covid-19.

“Tentu program untuk pemulihan ekonomi masyarakat, menjadi fokus kita nanti,” sebutnya. (*)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas