Hiburan

Sinopsis Film Let Me In 2020 Terdepan


JAMBI Terdepan – Matt Reeves (Cloverfield) lewat Let Me In berhasil membuat film hasil adaptasi Hollywood yang sangat memuaskan dari novel bestseller asal Swedia Låt den rätte komma in, yang juga pada tahun 2008 sudah diangkat ke layar lebar oleh sineas lokal Tomas Alfredson.

Baca Juga : Siap-siap Nonton Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini

Let Me In berkisah tentang Abby (Chloe Grace Moretz), gadis 12 tahun yang pindah ke Los Alamos pada musim dingin 1983. Dia bertetangga dengan Owen (Kodi Smit-McPhee) dan ibunya yang sedang dalam proses perceraian. Owen, yang sering menjadi korban bully di sekolahnya, merasa cocok bergaul dengan Abby dan di antara mereka terjalin sebuah hubungan pertemanan yang kuat. Tetapi, Owen merasa bahwa Abby adalah sosok yang amat berbeda. Saat mulai terjadi pembunuhan di kotanya, Owen harus menghadapi kenyataan bahwa Abby yang sensitif dan perhatian adalah seorang vampir ganas.

Perlu diingat kala pertama kali tersiar kabar bahwa Hollywood berniat meremake film Swedia yang judul dalam bahasa Inggrisnya adalah  Let the Right One In, meski hanya segelintir orang (yang sudah menyaksikan versi awalnya), kekhawatiran sontak merebak, khawatir bahwa versi Hollywoodnya bakal menghancurkan reputasi film orisinalnya. Penulis sendiri (yang sudah menyaksikan versi Swedianya) termasuk yang sedikit khawatir dengan prospek film ini.

Pasalnya, apalagi kalau bukan sejarah membuktikan bahwa film-film luar Hollywood yang kemudian diremake, hasilnya banyak yang mengecewakan, ambil contoh teranyar adalah The Tourist (adaptasi film Perancis Anthony Zimmer) yang menjadi cercaan banyak orang meski dibintangi Johnny Depp dan Angelina Jolie, dua bintang Hollywood yang kalibernya tidak perlu diragukan lagi.

Selengkapnya baca di partner kami Cinemags.co.id



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas