Hiburan

Film Dewasa American Pie Seri Terbaru 2020 Terdepan


Film Dewasa American Pie Seri Terbaru 2020

JAMBI Terdepan – Universal Pictures telah merilis trailer baru untuk American Pie Presents: Girls ‘Rules yang merupakan film pertama dalam format apa pun untuk franchise ini dalam hampir satu dekade. Film ini memiliki cerita yang berpusat pada wanita, yang dijanjikan studio akan segera ditayangkan oleh Netflix. Dalam trailer ini terlihat bahwa film ini akan sejalan dengan spin-off sebelumnya.

Baca Juga : Ini Pemain Film Batwoman Terbaru 2020

Trailer tersebut memperlihatkan bahwa sekelompok gadis mengalami masalah dengan kehidupan cinta mereka. Mereka membuat perjanjian untuk memperbaiki ini, yang mengarah ke serangkaian pesta pora. Plotnya terasa sangat sejalan dengan American Pie pertama, dan bahkan ada beberapa referensi yang tidak terlalu halus untuk komedi remaja tersebut.

American Pie Presents: Girls ‘Rules dibintangi oleh Madison Pettis, Lizze Broadway, Piper Curda, Natasha Behnam, Darren Barnet, Zachary Gordon, Camaron Engels, Christian Valderrama, Barry Bostwick, Ed Quinn, Sara Rue dan Danny Trejo. Sedangkan Mike Elliott mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Blayne Weaver dan David H. Steinberg.

Baca Juga : Nonton Trailer Film Vampires Vs The Bronx yang Seru

Girls ‘Rules bersetting di tahun senior di sekolah menengah atas East Great Falls. Annie (Madison Pettis), Kayla (Piper Curda), Michelle (Natasha Behnam) dan Stephanie (Lizze Broadway) memutuskan untuk akhirnya memanfaatkan kekuatan gadis mereka dan bersatu untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan selama tahun terakhir sekolah menengah mereka. Dan dipastikan bahwa film ini mengikuti tradisi franchise dengan rating- R untuk “konten seksual yang kuat/ kasar, bahasa kasar, alkohol dan beberapa penggunaan narkoba, semuanya melibatkan remaja.” (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas