Hiburan

Nonton Drakor Saat Weekend, Ini Film Rekomended Terdepan


Nonton Drakor Saat Weekend, Ini Film Rekomended

JAMBI Terdepan – Jika Anda penasaran dengan strategi jitu ahli kuliner mengubah restoran biasa meraih sukses, jangan lewatkan akhir pekan ini bersama Viu. Selain mengajak anggota Blackpink memasak menu lokal dalam Delicious Rendezvous, sang koki ternama ini juga hadir dalam Baek Jong Won’s Alley Restaurant.

Akhir pekan ini juga akan semakin seru karena beberapa drakor yang sedang trending juga bisa jadi tontonan Anda, seperti Zombie Detective, Graceful Friends, Missing: The Other Side, Flower of Evil dan Lie After Lie.

Penasaran dengan cerita-cerita seru bintang drakor lain, jangan lewatkan variety show keren dan inilah rekomendasi Viu untuk Anda:

Delicious Rendezvous

Inilah variety show yang sedang menghebohkan jagad, karena Delicious Rendezvous episode 42 dan 43 menghadirkan salah satu bintang kondang, Jisoo, anggota Blackpink. Di Korea, episode-episode ini telah memecahkan rekor jumlah penonton. Bersama para koki Delicious Rendezvous, Jisoo mengolah daun lobak yang merupakan ciri khas daerah Gangwon. Aksi Jisoo dengan bahan dan alat masak spesial tentu saja membuat para penggemarnya semakin gemas. Variety show ini akan memanjakan mata Anda dengan menu-menu lokal. Misi Baek Jong Won dan timnya yang disebut Farmvengers adalah menjual dan mempromosikan serta mengubah persepsi masyarakat tentang santapan lokal. Pada pekan ini, Delicious Rendezvous akan kembali hadir dengan episode 44. Penasaran, kan? Saksikan di Viu

My Dear Youth – Coffee Prince

Drakor

Pecinta drakor di Indonesia tentu masih ingat dengan drama hits Coffee Prince pada 2007 silam. Setelah bermain dalam drama yang mencetak rekor hebat, para pemeran Coffee Prince kini hadir kembali dalam dokumenter penelusuran jejak-jejak mereka dalam lokasi syuting asli. Dokumenter ini menyatukan Gong Yoo, Yoon Eun-hye, Lee Seon-gyun, Chae Jeong-an, Kim Dong-wook, dan Kim Jae-wook dan akan memikat hati Anda dengan cara berbeda. Sebelum menyaksikan My Dear Youth – Coffee Prince, Anda juga dapat menyaksikan Coffee Prince versi asli yang tersedia di Viu. Dijamin, akhir pekan Anda akan semakin berwarna dengan kisah cinta dan impian empat pemuda tampan. Episode akhir My Dear Youth – Coffee Prince bakal tayang pada akhir pekan ini.

Baca Juga:  Basil Eidenbenz Menggantikan Thue Ersted Rasmussen sebagai Eskel di The Witcher Season 2

Radio Star

Radio Star

Ada banyak cara mengenal para bintang Korea. Salah satunya, saksikan variety show yang menghadirkan para penyiar radio populer yang bakal mengupas rahasia-rahasia penting para idola. Kim Gu Ra, Yoon Jong Shin dan Kim Gook Jin selalu dapat mengungkap cerita-cerita menarik dari selebritas dengan cara kocak bahkan mencengangkan. Pada episode 688, Baek II Seob, Lee Yu Bi, Sung Dong Il dan Kim Hee Won menceritakan perjalanan karir serta hubungan mereka yang sangat dekat seperti keluarga. Kemunculan mereka pada episode ini berhubungan dengan perayaan Chuseok yang ditandai dengan hari libur nasional selama tiga hari di Korea. Siapa tamu Radio Star pada akhir pekan ini? Saksikan di Viu.

 

Baek Jong Won’s Alley Restaurant

Baek Jong Won's Alley Restaurant

Tak ada yang meragukan kepiawaian Baek Jong Won dalam industri kuliner di Korea. Dengan pengalaman panjang dan kemampuan menghasilkan cita rasa berkelas, Jong Won bagaikan Midas yang mampu mengolah segalanya menjadi emas. Dalam Baek Jong Won’s Alley Restaurant, ia memiliki misi menyelamatkan berbagai tempat makan yang belum meraih sukses. Jika Anda pecinta kuliner atau pemilik bisnis makanan, berbagai kiat yang dibagikan Jong Won dapat menjadi jurus baru dalam memenangkan persaingan. Pada episode 252, ia mengunjungi restoran katsu gulung keju. Sang pemilik curhat tentang pandangannya tentang menu dan memutuskan datang ke tempat ayahnya. Apa yang terjadi? Saksikan di Viu dan nantikan episode 253 yang akan hadir pada akhir pekan ini. (*)

Sumber: Cinemags.co.id



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas