COVID-19

Ribuan Sembako Gratis Dibagikan – Berita Jambi Seru Com Terdepan


Ribuan Sembako Gratis Dibagikan

JAMBI Terdepan – Korps Lalu Lintas Polri kembali menggelar bakti sosial. Kali ini, mereka membagikan 1500 paket sembako kepada sopir angkot di Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga : Vaksin Covid-19 Tiba Bulan November

“Pada kesempatan ini kami memberikan sebanyak 1500 bantuan kemanusiaan paket sembako kepada rekan-rekan sopir angkot,” ujar Kepala Korlantas Polri Irjen Istiono dalam keterangannya.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 itu, Korlantas juga membagikan masker dan menempelkan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker di mobil angkot.

Menurut Irjen Istiono, pembagian masker dan penempelan stiker dilakukan untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menaati protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Korlantas juga mengadakan bakti kesehatan dengan menggelar tes cepat gratis kepada para sopir angkot. Seluruh rangkaian kegiatan menerapkan protokol kesehatan.

Bakti kemanusiaan yang diadakan Korlantas Polri bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dengan total paket sembako yang telah dibagikan sebanyak 200 ribu paket.

Korlantas Polri memperingati Hari Lalu Lintas pada 22 September 2020 dengan tema Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045. Tema ini akan dikemas dalam film atau video pendek sebagai paradigma visioner tentang lalu lintas.

Baca Juga : Soal Havis Alatas Buka Atribut, Ketua BM PAN : HA Bukan Sekretaris BM PAN

Pada perayaan tahun ini, Korlantas Polri menyelenggarakan berbagai kegiatan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai implementasi polisi lalu lintas (polantas) yang profesional, modern, dan terpercaya‎ atau promoter. (*)

Sumber: Siberindo.co



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas