Hiburan

Nantikan Nonton Film Online Conan di Netflix Terdepan


Nantikan Nonton Film Online Conan di Netflix

JAMBI Terdepan – Sosok Conan the Barbarian akan kembali lagi, kali ini melalui layanan streaming. Netflix saat ini dikabarkan sedang mengembangkan acara serial live-action karakter ini, yang akan berpusat pada karakter klasik ciptaan Robert E. Howard tersebut. Meskipun detailnya masih agak langka saat ini, serial ini diharapkan dapat menjadi sebuah franchise baru di Netflix dan mendapatkan kesuksesan seperti The Witcher.

Menurut laporan dari Deadline, Fredrik Malmberg dan Mark Wheeler telah membuat kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi serial ini. Proyek ini juga dikatakan sebagai yang pertama dalam kesepakatan dengan Conan Properties International. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Netflix memiliki kesempatan eksklusif untuk mendapatkan hak atas seluruh properti Conan. Ini berarti bahwa perusahaan streaming tersebut dapat mengembangkan lebih lanjut franchise tersebut menjadi film dan acara TV, baik dari jenis animasi maupun live-action.

Robert E. Howard menciptakan Conan the Barbarian, alias Conan the Cimmerian, pada tahun 1932. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam serangkaian cerita pendek di halaman majalah Weird Tales. Karakter tersebut juga telah menjadi subjek lebih dari seribu buku komik, seratus novel, dan video game, serta mainan dan barang koleksi lainnya.

Adaptasi film pertama muncul pada tahun 1982 yang diarahkan oleh John Milius dengan judul Conan the Barbarian, dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Schwarzenneger mengulagi peran tersebut dalam sekuel tahun 1984 Conan the Destroyer, kali ini disutradarai oleh Richard Fleischer. Jason Momoa kemudian mengambil peran tersebut dalam reboot Conan the Barbarian 2011. (*)

Sumber: Cinemags.co.id



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas