Hiburan

Drakor Terbaru, Pelakor Cantik Han So Hee Akting Bareng Ahn Bo Hyun Terdepan


Drakor Terbaru, Pelakor Cantik Han So Hee Akting Bareng Ahn Bo Hyun

JAMBI Terdepan – Proyek serial drama korea dari Netflix yang berjudul Undercover (judul sementara) telah mendapatkan barisan pemeran utamanya. Undercover adalah sebuah kisah drama kriminal tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke kantor polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Baca Juga : Download Film Indonesia Imperfect

Jebolan The World of the Married, Han So Hee yang sebelumnya dirumorkan bergabung dengan proyek ini sekarang telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Yoon Ji Woo, anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya. Sedangkan Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, bos organisasi Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia membantu Yoon Ji Woo menyamar melalui berbagai metode, tetapi motif aslinya tidak mudah dibaca.

Kemudian ada Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan yang kemudian menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan polisi. Kim Sang Ho berperan sebagai Cha Gi Ho, pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba. Dia dan Choi Moo Jin telah lama menjadi musuh, sampai bersumpah untuk membongkar jaringan kejahatannya sebelum dia pensiun.

Setelah itu, ada Lee Hak Joo yang berperan sebagai Jung Tae Joo, bawahan Choi Moo Jin di jaringan narkoba. Karena kesetiaannya yang teguh, dia adalah antek paling tepercaya Choi Moo Jin. Jang Ryul berperan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba. Setelah menimbulkan masalah dan dikeluarkan dari geng, dia bersumpah akan membalas dendam terhadap mereka.

Baca Juga : 10 Link Download Drama Korea Masih Eksis

Undercover akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang pernah mengarahkani drama Netflix Extracurricular yang tayang awal tahun ini. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas