Hiburan

Daftar Film Barat Terbaru Tayang September 2020 Terdepan


Daftar Film Barat Terbaru Tayang September 2020

JAMBI Terdepan – Buat penggemar film, bulan September ini pasti udah ditunggu-tunggu banget kedatangannya. Soalnya banyak film barat terbaru September 2020 yang bakal bikin rame hari-harimu di bulan baru. Bahkan beberapa film ada yang sebelumnya sempat ditunda gitu jadwal rilisnya.

Baca Juga : Daftar Terbaik di Situs Nonton Film Streaming Viu

Kayak TenetMulan sampai The Devil All The Time yang diperanin Tom Holland. Dijamin tontonanmu pas streaming film barat terbaru September 2020 nanti nggak akan abis deh. Yuk mulai bikin list mau nonton apa aja. Berikut daftar 9 film barat terbaru full movie yang rilis di bulan September ceria ini hehe.

1. Selama di rumah, paling cocok nonton yang romantis-romantis aja kayak Love, Guaranteed (3 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: IMDb

Jujur buat yang suka genre drama dan romance, kalian harus banget deh nonton film barat terbaru September 2020 ini. Bercerita tentang Nick (diperanin Damon Wayans Jr) yang mau menggugat sebuah dating website karena dia selalu gagal saat berkencan. Dia meminta bantuan pengacara bernama Susan, diperanin Rachael Leigh Cook, yang sangat suka bekerja dan gapernah nyobain online dating.

Susan mengambil kasus ini karena bayaran menggiurkan yang ditawarin sama Nick. Semakin panas permasalahan kasus mereka, ternyata diam-diam benih cinta mulai muncul di antara keduanya. Film barat terbaru di Netflix ini tuh dikemas sama komedi dan cerita-cerita yang related banget dengan love-life di zaman sekarang.

2. TENET, film karya Christopher Nolan yang udah ditunggu-tunggu sama banyak orang! (3 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: ERR News

Wah kalo ini udah dijamin bisa dinobatin sebagai film barat terbaru dan seru. Sejak ngeluarin trailer pertamanya, TENET selalu jadi obrolan di medsos. Setelah terakhir kali menggarap film Dunkirk, Nolan menggaet John David dan Robert Pattinson di karya terbarunya ini. TENET diduga akan menggabungkan konsep agen spionase ala James Bond dan perjalanan waktu seperti Inception.

Setelah tiga kali dimundurin, film barat terbaru September 2020 ini resmi bakal tayang perdana di awal bulan. Menurut kabar, Nolan bahkan butuh waktu sampe lima tahun hanya untuk nulis screenplay-nya. Film ini syuting di beberapa negara, seperti Denmark, India, Italia, dan Norwegia. Bakal epik banget nih pasti!

3. Versi live-action dari film Mulan bakal rilis perdana di layanan Disney+ (4 September 2020)

Coba angkat tangan dulu yang suka banget sama karakter Mulan di Disney Princess. Yup! Jadi film barat Disney terbaru ini, katanya dijadwalin bakal premier secara eksklusif di layanan streaming Disney+. Keputusan ini diambil sama Disney mengingat pandemi Covid-19 yang juga belum selesai. Sekaligus jadi percobaan mereka sebagai strategi untuk nambah total subscriber Disney+.

Baca Juga : Tonton Trailer Perdana The School Nurse Files

Hanya ada beberapa negara aja yang bisa nonton film ini, seperti, AS, Kanada, Australia, New Zealand, dan sebagian negara Eropa Barat. Tapi, Mulan akan tetap dirilis secara teatrikal di negara-negara lain. Sedikit gambaran, Mulan berkisah tentang seorang putri raja yang harus menyamar menjadi prajurit laki-laki untuk melindungi kerajaan dan ayahnya.

Baca Selengkapnya ….. di Jakmall.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas