Olahraga

Petenis Karolina Pliskova Tumbang AS Terbuka


Petenis Karolina Pliskova Tumbang AS Terbuka

JAMBI Terdepan – Unggulan teratas Karolina Pliskova dari Republik Ceko menderita kekalahan mengejutkan 6-1, 7-6 (2) dari petenis putri Prancis Caroline Garcia di putaran kedua AS Terbuka di Pusat Tenis Nasional USTA Billie Jean King, Kamis (3/8).

Baca JugaLagi Nyantai di Rumah, 2 Bandar Dibekuk Ditres Narkoba Polda Jambi

Pliskova, mantan petenis nomor satu dunia, tidak memiliki jawaban atas kekuatan Garcia yang melepaskan 30 pukulan winners sementara petenis Ceko itu mencetak hanya 13 winners.

Pliskova terlihat canggung ketika memasuki lapangan sehingga pada set pertama, ia benar-bebar didikte oleh Garcia yang langsung unggul 5-0. Pliskova sempat mempertahankan servis untuk meraih satu poin, tetapi Garcia tak tertahan dan menutup set pertama dengan 6-1.

Pada babak kedua, Pliskova bangkit sehingga pertandingan berlangsung ketat dan harus diselesaikan melalui tiebreak. Namun, Garcia mendominasi tiebreak untuk melaju ke babak ketiga menghadapi petenis Amerika Serikat Jennifer Brady.

Sementara itu unggulan enam Petra Kvitova hanya membutuhkan dua set untuk mencapai putaran ketiga AS Terbuka. Kvitova mengalahkan Kateryna Kozlova 7-6 (3), 6-2 dalam satu jam 40 menit.

Baca JugaRoyke Tumilaar Jadi Petinggi BNI

Ini adalah AS Terbuka ke-14 Kvitova dan satu-satunya turnamen Grand Slam di mana dua kali juara Wimbledon itu gagal mencapai semifinal. Dia mencapai perempat final dua kali, pada 2015 dan 2017. (*)

Sumber : Siberindo.co



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas