Politik

Peresmian Markas BPP Tebo, Cek Endra Diapit Bupati dan Ketua DPR


TEBO – Saat kegiatan peresmian Markas BPP Tebo, Cek Endra Diapit Bupati dan Ketua DPRD. Tak ayal, hal ini merupakan sinyal baik, bagi calon kandidat Gubernur Jambi itu.

Sebagaimana diketahui, dalam waktu mendekati detik-detik pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti, Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra kembali menyisir Kabupaten Tebo.

Baca juga : Posko Perbatasan Diaktifkan Kembali, Ini Titik-titiknya di Jambi

Kali ini, Cek Endra melakuakn meresmikan Markas Barisan Pendukung Pemenang (BPP) Kabupaten Tebo, yang beralamat di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, Minggu (30/08/2020).

Dalam acara peresmian Markas bersama BPP itu, terlihat Cek Endra didampingi dua punggawa tinggi di Tebo. Diantaranya yakni  H. Sukandar selaku Bupati, dan Mazlan yang tak lain adalah Ketua DPRD Tebo.

Selain itu, juga tampak Tokoh masyarakat Datuk Sarlis Sani, bersama masyarakat Tebo lainnya.

Dalam sambutannya, Sani mengatakan bahwa suatu perjuangan, tentunya harus mempunyai visi misi kedepan.

Pun demikian, masyarakat di Tebo sebagian sudah mendapatkan calon pemimpin dengan visi misi yang jelas, yakni Cek Endra.

“Sebagian kita sudah mendapatkan visi misi calon gubernur kita, Skala kecilnya khusus kabupaten Tebo. Beberapa sisi pembanguna disini masih mengalami kekurangan, masalah ini kami angkat terutama menyangkut perekonomian masyarakat. Dan itu tidak lepas dari  transportasi yang memadai,” ucapnya.

Akses Jalan Merupakan Prioritas

Mengingat Kabupaten Tebo merupakan daerah yang berbatas langsung dengan Sumatra Barat, tentu akses jalan merupakan prioritas masyarakat setempat, untuk meningkatkan perekonomian.

“Dulu jalan ini merupakan jalan milik negara, namun selang waktu jalan ini kembali ke provinsi. Kami tidak merasa cemburu sosial terhadap daerah lain, namun itulah keadaan. Bisa dilihat disini pom bensin saja belum ada, itu hal kecil.” Paparnya.

Menurut Datuk Sani, perihal Ini sudah berlanjut dari beberapa gubernur yang lalu. Bahkan sampai hari ini, tidak ada progres untuk peningkatan jalan.

“Kami betul-betul sesuai dengan program pak Cek Endra-Ratu, bisa membangkitkan program keagamaan. Mudahan-mudahan kedepan, ini lah calon pemimpin kita. Melihat dari visi misi program agama merupakan prioritas,” imbuhnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Tidak hanya itu saja, Datuk Sani juga menyebutkan jika Cek Endra merupakan Bupati yang cukup berprestasi, dalam memimpin Sarolangun.

“Saya bukan warga Sarolangun, asli saya Tebo. Namun Bupati Sarolangun ini cukup berprestasi, dalam kepemimpinannya. Mudahan dapat berkembang ke daerah kita ini,” tukasnya.   (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas