Politik

PDIP Resmi Usung Mulyani-Amin di Pilbup Tanjabbar


TANJABBAR – PDIP resmi usung Mulyani-Amin, di Pilbup Tanjabbar tahun 2020 ini, pada Minggu (23/08/2020).

Itu artinya, dengan PDIP resmi usung Mulyani-Amin Abdullah tersebut, Paslon pun bakal memeroleh perahu untik maju di Pilkada serentak 2020.

Baca juga : Objek Wisata di Muaro Jambi Ini, Jadi Tempat Berkemah Ratusan Pengunjung

Tentunya pada Pemilihan Bupati Tanjabbar, dengan rekomendasi dukungan, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut.

Surat rekomendasi PDI-P tersebut, tertanggal 1 Juli 2020 dengan nomor registrasi 1541 /IV/ DPP/VII/2020. Prihal Rekomendasi yang ditujukan kepada DPD PDI-P Kabupaten Tanjabbar.

Dalam poin pertama di surat rekomendasi tersebut, tertuliskan merekomendasikan Mulyani Siregar, SH. Hal ini untuk dijadikan Calon Bupati  dan H Amin Abdullah S.K.M., M.Kes, sebagai Calon Wakil Bupati Tanjabbar.

Sementara itu, dalam poin kedua mengintruksikan kepada seluruh kader PDIP, untuk mendaftarkan Mulyani Siregar dan H Amin ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabbar.

Adapun poin ketiganya, terdapat intruksi kepada seluruh kader PDIP kabupaten Tanjabbar, untuk memenangkan pasangan Mulyani Amin tersebut dan seterusnya.

Surat tersebut ditandangani langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masa Bakti 2019-2024. Atas nama Ketua Bambang Wuryanto, dan Sekertaris Jenderal, Hasto Kristiyanto

Mulyani saat di konfirmasi, Minggu (23/8/20) membenarkan akan rekomendasi yang diberikan PDIP kepada dirinya.

Ia juga menyebut bahwa rekomendasi tersebut, keluar atas perjuangan bersama.

Dengan demikian dirinya berharap dengan adanya rekomendasi tersebut, semakin memperkuat timses dalam memenangkan dirinya, di Pilbub Desember mendatang.

“Ini berkat doa dan usaha teman-teman, keluarga, pengurus DPC, DPD dan DPP yang telah mensuport. Berharap kedepan kita semua semakin solid,” ungkapnya.

Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan kedepanya ia akan berkoalisi dengan partai politik lainnya juga, dalam memperoleh suara lebih maksimal.

Lihat juga video : Klik Disini

Dirinya juga secara terbuka untuk menerima parpol lain, yang ingin berkoalisi dengannya di Pilbub nanti.

“Siapa pun kita komunikasi baik, kita terbuka dengan siapa pun,” kata Ketua DPRD Tanjabbar ini. (hry)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas