COVID-19

Pasien Covid 19 Kabupaten Batanghari Bertambah dari Klaster LP Terdepan


Pasien Covid 19 Kabupaten Batanghari Bertambah dari Klaster LP

JAMBI Terdepan– Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari kembali mengkonfirmasi Tiga orang paisen positif Covid 19 berdasarkan hasil uji swab-PCR.

Baca Juga : Pasien Positif Corona dan Sembuh di Jambi Asal Batanghari

“Iya, ke Tiga pasien tersebut merupakan klaster LP dan saat ini sudah di rawat di RSUD Hamba Muara Bulian,” ungkap Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari, Sehan Sopian, Sabtu (15/8/2020).

Dikatakan Sehan, ke Tiga pasien tersebut berinisial OI (36) warga Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, HA (23) Warga Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian dan HR (39) warga Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang.

“Selain tiga pasien positif, kita juga mendapatkan konfirmasi dua pasien yang sembuh. Ke dua pasien tersebut berinisial RW (36) dan IL (26) warga Kecamatan Maro Sebo Ulu,” terangny.

Disebutkan Sehan, dengan bertambahnya pasien positif tersebut, di Kabupaten Batanghari saat ini sudah tercatat 31 kasus terkonfirmasi, diantaranya, 14 kasus sembuh dan satu meninggal. Sedangkan pasien yang dirawat di RSUD Hamba Muara Bulian berjumlah 14 orang.

Baca Juga : Dosen Sastra Indonesia Unja Berikan Pelatihan Menulis ke Siswa Secara Daring

“Untuk itu kita harapkan masyarakat tetap tenang dan selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (riz)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas