Politik

Effendi Siap Berkompetisi Rebut Ketua DPD II Golkar Merangin


JAMBI – Herman Effendi, pria yang kini duduk sebagai Ketua DPRD Tali Undang Tambang Teliti, Siap Berkompetisi Rebut Ketua DPD II Golkar Merangin.

Seperti diketahui, Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Merangin, para kandidat yang akan ikut bertarung tentu sudah melakukan koordinasi, dengan para Pimpinan Kecamatan.

Baca juga : Kepala Kejati Jambi Diberhentikan, Ini Jabatan Barunya

Bahkan juga para petinggi partai di Provinsi Jambi. Perihal itu dilakukan agar mendapat dukungan dan doa.

Salah satu yang akan ikut dalam berlaga merebut kursi ketua DPD II Golkar Merangin, yakni Herman Efendi yang tak lain adalah ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Merangin dari fraksi partai Golkar.

Saat dijumpai oleh media ini di gedung DPD I Golkar Provinsi Jambi, dirinya mengatakan siap untuk berkompetisi rebut Ketua DPD II Golkar Merangin, dalam pencalonan nanti.

“Insyaallah saya siap merebut ketua DPD II ini, tentu yang akan kita ikuti dengan santun dan damai. Kami sendiri kader Partai Golkar DPD II Kabupaten Merangin, merencanakan ikut dalam pemilihan ketua DPD II Golkar merangin.” Katanya.

Tentu mekanisme yang sudah dilakukan, bilangnya adalah untuk konsilidasi dan silaturahmi kepada pimpinan Kecamatan Golkar, yang ada di seluruh Kabupaten Merangin.

Selain itu, pria yang kerap disapa Bang Fendi inj juga mengklaim, bahwa dirinya sudah memenuhi beberpaa persyaratan, untuk pencalonan nanti.

“Kami mendapatkan dukungan yang sudah memenuhi syarat, dengan ketentuan yang berlaku dalam musda nanti.” Terangnya.

Lanjut Efendi

Yang membuat dirinya lebih bergelora lagi, dalam merebut Kursi Ketua DPD II Golkar Merangin ini ia telah meminta restu dan dukungannya. Baik kepada seluruh pimpinan DPD II Merangin, dan DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Doa dan restu dari merekalah yang membuat kami lebih semangat lagi, dalam ikut berkompetensi dalam pemilihan ketua DPD II nanti. Dengan mekanisme yang ada, tentu saya akan mengikuti aturan aturan yang sudah ditetapkan. Insya allah saya siap merebut ketua DPD II ini dengan santun dan damai, ” tegasnya.

Meskipun dirinya siap berlaga di musda nanti, ternyata Herman Efendi memiliki rasa ketakutan dalam dirinya.

“Kita menjaga silaturahmi dan kekompakan yang sudah tercipta selama ini, saya tidak ini dengan adanya musda nanti terjadinya perpecahan, itu yang saya tidak inginkan. Apalagi kita sama sama tau bahwa Provinsi Jambi, akan mengadakan hajatan yang besar yaitu pemilihan gubernur.” Imbuhnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Untuk diketahui bahwa, Musda DPD II Golkar Merangin akan diselenggarakan pada 14 agustus nanti.

Musda ini di tempatkan di DPD I yang mana tempat Musda itu sendiri sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah, para pengurus partai Golkar Provinsi Jambi. (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas