Politik

Resmi Usung Fasha-AJB, Jam 2 Ini Rekom PPP Akan Diserahkan


JAMBI – Terkait dukungan PPP ke Fasha di Pilgub Jambi nanti, sepertinya bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya, jam 2 ini Rekom PPP akan diserahkan langsung oleh DPP, kepada kandidat yang bersangkutan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Selasa (28/07/2020).

Baca juga : Diperketat, Disdukcapil Muaro Jambi Terapkan Online Service

Setelah diketahui beberapa waktu lalu, dukungan PPP sempat goyah. Bahkan sudah diberi Warning, hingga akhir bulan Juli 2020 ini.

Perkara ini, lantaran Syarif Fasha belum menentukan siapa yang bakal menjadi wakilnya, dalam pencalonan di Pilgub Jambi tersebut kepada PPP.

Tak ayal, PPP pun terus mendesak hal tersebut, sehingga beredar kabar lainnya.

Selain itu, SK dukungan PPP Provinsi Jambi yang kemarin diberikan juga akan habis masa waktunya, pada akhir Juli 2020 ini.

Bukan hanya itu saja, baru-baru ini juga secara mengejutkan nama Fachrori Umar diundang oleh DPP ke pusat, untuk hadir dalam rapat partai mengenai dukungan tersebut. Sehingga, beredar isu bahwa PPP, bakal beralih dukungan ke Gubernur Jambi itu.

Pun demikian, akhirnya dukungan partai berlambang Ka’bah itu pun, memutuskan untuk mengusung Fasha-AJB di Pilgub Jambi ini.

Seperti yang dikatakan Evi Suherman, bahwa dukungan PPP resmi diberikan pada Fasha-AJB. Serta jam 2 ini Rekom PPP akan diserahkan, kepada kandidat yang bersangkutan.

“Ia resmi ke Fasha-AJB,” bilang Evi melalui selulernya sekitar pukul 11.45 wib.

Lihat juga video : Klik Disini

Ia melanjutkan, bahwa rekomendasi dukungan tersebut akan diserahkan oleh DPP PPP di Jakarta, kepada Syarif Fasha.

“Jam 2 ini diserahkan rekom ke kandidat, di DPP Jakarta.” Tukasnya. (Nrs)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas