Politik

Aklamasi, Tontawi Jauhari Resmi Pimpin Golkar Sarolangun


SAROLANGUN – Aklamasi, Tontawi Jauhari Resmi Pimpin Golkar Sarolangun periode 2020-2025 mendatang. Hal ini dilihat usai keputusan musyawarah yang dibacakan oleh pimpinan sidang.

Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Sarolangun ke-IV digelar hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Baca juga : PMI Jambi Dipimpin HBA Makin Aktif, Ini Catatannya

Pelaksanaan Musda tersebut, dipusatkan di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, yang terletak di kawasan Jambi Timur, Kota Jambi.

Dari pantauan media ini, di lokasi kegiatan tampak Tontawi Jauhari, resmi pimpin DPD II Golkar Sarolangun periode 2020-2025 mendatang,usai keputusan musyawarah yang dibaca oleh pimpinan sidang Musda tersebut.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Musda Golkar Sarolangun hanya satu calon, yang memenuhi syarat yaitu Tontawi jauhari.

“Setelah dibuka penjaringan calon yang di buka pada tanggal 23 Juli kemarin, hanya pak Tontawi yang memenuhi syarat untuk maju. Dan tentu terpilih secara aklamasi,” kata Susi Apriyanti selaku ketua Panitia.

Dalam Musda tersebut, Tontawi berhasil mendapatkan dukungan, 10 Pengurus Kecamatan (PK).

Sementara itu, Peltu ketua DPD II Golkar Sarolangun H. Fahrul Rozzi mengucapkan rasa terimakasih, kepada seluruh kader partai Golkar Sarolangun. Dimana telah mensukseskan acara Musda tersebut.

“Terima kasih pengertian dan pemahamannya, dan memperlancar. Serta mempercepat acara ini sesuai dengan aturan yang berlaku, dan kami ucapkan juga rasa terimakasih kepada Ketua DPD I Golkar Jambi yakni pak Cek Endra. Dimana beliau telah mensupport kegiatan musda ini sampai dengan selesai,” ucapnya.

Lihat juga video : Klik Disini

“Dan untuk ketua terpilih, semoga partai Golkar ini Kedepannya semakin eksis lagi. Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ketua DPD I tadi,” tutup Fahrul Rozi. (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas