Politik

Ketua DPD I Golkar : CE-Ratu di Pilgub Harga Mati Bagi Kader


JAMBI – Ada dua kandidat yang bakal menjadi ketua Golkar Kota Jambi. Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi sebut, di Pilgub Jambi nanti, CE-Ratu adalah harga mati bagi kader.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi H. Cek Endra (CE), yang berpesan kepada kedua kandidat calon Ketua Golkar Kota Jambi, agar menghilangkan persaingan internal dalam partai.

Baca juga : Rugi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini Sembuh 1 Nambah 2

Siapapun yang akan terpilih jadi ketua nantinya, maka akan menjadi pemimpin kedepannya.

CE mengatakan Kota Jambi sangat strategis bagi partai Golkar, karena mata pilih Kota Jambi terbesar dari sebelas Kabupaten Kota.

“Kita partai Golkar punya 4 kursi, ini yang menjadi target keras agar perolehan suara DPRD lebih maksimal di 2024,” ujar CE usai membuka Musyawarah Daerah X di kantor DPD Golkar Provinsi Jambi, Minggu (26/7).

Kemudian mengenai dirinya yang menjadi kandidat calon gubernur dalam Pilgub 2020, CE meminta kader Golkar harus berdiri lurus mendukung.

Bahkan, dirinya berujar bahwa CE-Ratu yang bakal maju di Pilgub nanti, merupakan harga mati bagi kader Golkar.

Lihat juga video : Klik Disini

“Tujuan kita Pilgub harus menang. Sejarah bahwa Walikota Jambi dari Golkar, 2024 Walikota juga harus dari Golkar. Kemudian membuat DPRD menjadi 7 kursi, itu harga mati dan juga bagi Golkar Kota CE-Ratu harga mati,” katanya.

Untuk Diketahui, adapun kandidat calon Ketua Golkar Kota Jambi, adalah Endria Putra dan Budi Setiawan. (Nrs)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas