Hiburan

Film Barat Baru Leave The World Behind, Julia Robert-Denzel Beradu Akting Terdepan


Film Barat Baru Leave The World Behind, Julia Robert-Denzel Beradu Akting

JAMBI Terdepan – Seperti kita ketahui, Netflix kini sedang memperluas daftar proyek mendatangnya dengan beberapa properti terkenal. Salah satunya adalah dengan mendapatkan hak atas novel Rumaan Alam yang akan segera terbit, Leave the World Behind dengan mempertemukan kembali Denzel Washington dan Julia Roberts yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film The Pelican Brief di tahun 1993.

Baca Juga : Penasaran Mau Nonton Film Aksi Hard Kill? Baca Ini Dulu…

Dilansir dari sumber novelnya, Leave the World Behind menceritakan tentang pasangan Amanda dan Clay pergi ke sudut terpencil Long Island mengharapkan liburan yang tenang dari kehidupan di New York City, waktu berkualitas dengan putra dan putri remaja mereka, dan merasakan kehidupan yang baik di rumah mewah yang mereka sewa selama seminggu. Tapi ketika mereka kedatangan tamu di malam hari kenyamanan mereka berubah.

Baca Juga : Ulasan Film Drakor Alice Terbaru 2020

Tamu tersebut adalah Ruth dan G. H. yang adalah pasangan tua pemilik rumah tersebut, dan mereka tiba-tiba “bertamu”dengan panik. Mereka membawa kabar bahwa pemadaman mendadak telah melanda kota. Dengan keadaan daerah pedesaan yang terpencil dimana TV dan internet sulit terjangkau serta tidak ada layanan telepon seluler – sulit untuk mengetahui apa yang harus dipercaya.

Baca selengkapnya di partner kami, Cinemags.co.id



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas